Tuesday 30th of April 2024

Daftar Pemain Film Filipina Suki (2023), Tampilkan Azi Acosta dan John Flores Sebagai Partner Petualangan Cinta

×

Daftar Pemain Film Filipina Suki (2023), Tampilkan Azi Acosta dan John Flores Sebagai Partner Petualangan Cinta

--

ASCOMAXX.com – Ada banyak sekali judul dan genre drama yang bisa kita jadikan list tontonan karena tampilnya beberapa aktor dan aktris berbakat. Informasi terkini akan kami sajikan tentang bahasan salah satu film dari Filipina yang berjudul Suki (2023) dengan pembahasan mengenai daftar pemainnya.

Diketahui bahwa film Filipina satu ini menampilkan Azi Acosta sebagai bintang utamanya. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Film Suki (2023) Full Movie Sub Indonesia, Usung Genre Semi Dari Filipina!

Baca juga: Review Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Alu Cerita yang Masih Tanda Tanya? Segera Hadir di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Silip Sa Apoy (2022), KDRT yang Diterima Emma Menumbuhkan Percik Asmara dengan Tetangganya

Salah satu film Filipina terbaru yang bisa kalian saksikan adalah Suki (2023). Film ini disutradarai oleh Albert Langitan dengan menunjuk Azi Acosta sebagai pemeran utama. Film ini akan tayang bulan Februari di aplikasi Vivamax.

Para pecinta film semi Filipina wajib banget nonton Film Filipina Suki (2023) ini. Sebelum melihat Film Filipina Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Filipina Suki (2023)

Film Suki (2023) ini mengisahkan tentang seorang penari wanita dan pria yang berprofesi sebagai gigolo. Keduanya berjanji walaupun profesinya laknat tapi tidak akan mengubah rasa cinta mereka. Eba, bintang utama pada film ini adalah seorang penari telanjang atau striptis yang menjadi idola pengunjung bar tempatnya bekerja.

Bahkan, pada awal scene ditunjukkan bedapa Eba menjadi fantasi seks beberapa pria dan wanita di sana. Terbukti saat seorang bos tambun sedang bercinta, pada puncak nafsunya nama yang disebut adalah Eba.

Hal tersebut membuat wanita-wanita penghibur yang ada di sana menjadi iri hati dan ingin menyingkirkannya.

Tak semudah itu bagi para wanita penghibur lainnya. Eba ternyata sudah berkoalisi dengan seorang pria tampan di sana yang berprofesi sebagai gigolo dan saling berjanji untuk profesional dalam misi yang mereka emban.

Namun sayang sekali seiring berjalannya waktu keduanya mulai enjoy dengan pekerjaannya. Pada puncaknya, mereka mulai mempertanyaan tentang janji yang pernah mereka buat karena makin lama makin diperbudak nafsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU