Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Perjuangan Aurora Bertahan Hidup di London

×

Jadwal Tayang Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Perjuangan Aurora Bertahan Hidup di London

--

Kesibukan Aurora untuk kembali bertahan hidup dan mengupayakan kuliahnya yaitu dengan bekerja serabutan yang membuatnya harus putus kontak dengan keluarga. Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa dan Awan menyusul Aurora ke London.

Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, akankah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Jadwal Tayang Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)


Nah, jika kalian penasaran dengan kisah Aurora, film ini akan dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Pastinya tidak akan menyesal dengan film ini, karena kisahnya yang menarik setelah kesuksesan film pertamanya NKCTHI.

Baca juga: Daftar Pemain Coast Guard Malaysia: Ops Helang, Saharul Ridzwan Akan Main Film Aksi!

Baca juga: Link Nonton Film Purpose Of Reunion (2015) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Cinta Terlarang Setelah Reuni Sekolah

Baca juga: Link Nonton Film Bandit (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Buron Lintas Negara Perampokan 59 Bank

Jangan lupa untuk menonton film ini, kalian bisa mengajak saudara maupun keluarga kalian.Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait jadwal tayang Film Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU