Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Film Bandit (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Buron Lintas Negara Perampokan 59 Bank

×

Link Nonton Film Bandit (2022) Sub Indo Full Movie HD, Mengungkap Buron Lintas Negara Perampokan 59 Bank

--

ASCOMAXX.com - Film Bandit merupakan film bioskop yang berasal dari Kanada dan telah tayang pada September 2022 tahun lalu. Film ini memiliki genre thriller. Jika kalian penyuka genre tersebut, film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian. Berikut akan kami berikan link nonton sub Indo.

Menonton Film menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi saat kita memiliki waktu luang dan bebas. Cerita yang dihadirkan dalam film selalu menarik perhatian. Bukan hanya kesenangan yang didapatkan, tetapi juga terdapat wawasan atau pesan sirat dalam sebuah film.


Film Bandit ini disutradarai oleh Allan Ungar dan Kraig Wenman sebagai penulis naskah. Di produksi oleh Goldrush Entertainment dan Yale Productions. Telah rilis perdana di Bioskop pada tanggal 23 Septermber 2022.

Baca juga: Review Film A Man Called Otto, Sajian Drama Keluarga yang Ringan Bertabur Segudang Pesan Moral

Baca juga: Sinopsis Film Korea Switch (2023) Seorang Aktor Problematik Bertukar Takdir Dengan Sang Manajer

Baca juga: Link Nonton Film Switch (2023) Full Movie Sub Indo HD, Ketika Seorang Artis Terkenal Bertukar Posisi Dengan Orang Biasa

Film ini memiliki durasi 126 menit serta memiliki genre kejahatan, drama, dan thriller. Cocok sekali film ini untuk pecinta film dengan tema thriller yang menegangkan. Film ini diperankan oleh Mel Gibson, Elisha Cuthbert, Olivia d'Abo dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU