Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Film Purpose Of Reunion (2015) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Cinta Terlarang Setelah Reuni Sekolah

×

Link Nonton Film Purpose Of Reunion (2015) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Cinta Terlarang Setelah Reuni Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Film Korea berjudul Purpose Of Reunion kini sedang banyak dicari oleh orang-orang. Mereka penasaran dengan kisah film yang sangat menarik ini. Jika ingin menonton film bergenre komedi romantis, film ini sangat cocok menjadi daftar film tontonan kalian.

Menonton film merupakan kegiatan yang menyenangkan saat dilakukan diwaktu luang. Film selain menghadirkan alur kisah yang menarik, tentunya genre yang dihadirkan juga beragam. Sehingga bisa menghibur para penontonnya.


Film Purpose of Reunion telah tayang perdana pada 1 Januari 2015 lalu. Film yang memiliki durasi 1 jam 40 menit disutradarai oleh Jung Dae man dan juga memiliki genre komedi romantis.

Film ini mengisahkan tentang reunian teman-teman SMA dalam suatu kesempatan yang kemudian mepertemukan dua orang hingga menyebabkan adanya hubungan terlarang. Film ini dibintangi oleh artis papan atas korea seperti Kim Yoo Yeson dan Jo In.

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Forever Sunshine (2020) Full Episode 1-19 Sub Indonesia, Kisah Paeng Gadis Kaya Berjiwa Pemberontak

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kecurigaan Kuer dan Un

Baca juga: Nonton Telefilm Silang (TV3) Full Episode Sub Indo, Kisah Kehidupan Keluarga yang Mengidap Disleksia

Sinopsis Film Purpose Of Reunion (2015)

Film ini mengisahkan tentang pertemuan teman-teman semasa SMA yang dihadiri oleh banyak orang termasuk pria maupun wanita. Satu diantara yang datang adalah Yoo Jin. Wanita yang memiliki paras cantik yang terkenal kerap tidak masuk sekolah saat SMA.

Mereka yang hadir di reunian bahkan heran saat Yoo Jin berani datang ke acara tersebut. Hampir semua laki-laki yang berada di acara tersebut terpesona oleh kecantikan Yoo Jin, meskipun sudah menikah dan berumur.

Sumber:

UPDATE TERBARU