Sunday 2nd of June 2024

Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

×

Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

--

Banyak sekali netizen yang kemudian berkomentar mengenai foto tersebut. 

“Gak heran kalau banyak yang kecewa karena kita tahunya dari pihak ketiga. Apalagi dengan foto yang gak enak dipandang,” sambung keterangan tersebut.


Salah satu unggahan terakhir Rony pun dibanjiri netizen agar dia memberikan klarifikasi atas foto yang beredar tersebut.

“Sedikit proses di balik rekaman si #Mengapa. Full nya ada di YouTube gue, gaasss #RonyParulianMengapa,” tulis Rony dalam unggahan terakhirnya.

Baca juga: Video Viral Pasangan di Warung Trawas Mojokerto, Nekat Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Umum

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Natar Agung Provinsi Lampung, Pencabutan Moratorium DOB Masih Dinantikan!

Baca juga: Isu Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang Provinsi Lampung, Pemkab: Semua Berkas dan Tanah Hibah Sudah Siap

“Klarif dong Ron, jgn diem saja seperti sebelumnya.. buktikan klo kamu gentle, dan gak numpang tenar SM temenmu,” tulis @rumah*** di kolom komentar.

“Ron, kamu gabisa kaya yg km blg di podcast densu blg kl hubungamu privasi. Km skrg terkenal dan public figure, kehidupan pribadi pasti bakal dikorek2 ssma netizen. Saran mending km klarifikasi aja gopub kl emang kamu sama bunga. Salma aja yg dipodcast bilang kalo dia punya pacar. Diemmu bukan nyelesein masalah tp malah bikin runyam,” tulis @crapsu***.

Hingga saat ini baik Rony maupun Bunga Reyza masih belum memberikan klarifikasi terkait apa yang sedang viral saat ini.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU