Friday 10th of May 2024

Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

×

Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

--

ASCOMAXX.com - Baru - baru ini geger sebuah foto dan video yang menunjukkan Rony Parulian sedang berciuman dengan Bunga Reyza. Untk mengetahui fakta selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Indonesian Idol telah melahirkan banyak sekali musisi hebat salah satunya adalah Rony Parulian. Rony Parulian Nainggolan ini lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara pada 9 Juni 2001. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara yang memiliki darah Batak dari sang ayah, dan Sulawesi Tenggara dari ibunya.


Rony sempat dishipkan banyak fansnya dengan Salma Salsabil yang juga jebolan Idol. Akan tetapi baru - baru ini beredar sebuah video dan foto Rony berciuman dengan Bunga Reyza. Hal ini sontak membuat nama Rony menjadi trending di twitter.

Baca juga: Link Video Istri dan Selingkuhan Mesum di Rumah Saat Suami Kerja, Full Durasi No Sensor! Langsung Digrebek Warga

Baca juga: Viral! Video Istri Ajak Selingkuhan Mesum di Rumah Durasi 54 Detik, Warga Sengaja Rekam Untuk Barang Bukti

Baca juga: Link Video Mesum di Warung Mojokerto Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

Rony dulu sempat mengatakan untuk jangan terlalu berlebihan menjodoh-jodohkan dirinya dengan Salma.

“Itu hak kalian untuk bikin shippers. Intinya sih gak usah berlebihan dalam sesuatu, entar takutnya gak enak,” ucap Rony Parulian.

Sebuah foto Rony dan Bunga Reyza saat melakukan poto box dengan pose yang sangat mesra. Poto terebut kemudian beredar karena unggahan sebuah akun Tiktok.

“Foto Bunga dan Rony tersebar,” bunyi keterangan dari akun TikTok @supportsystemk.

Sumber:

UPDATE TERBARU