Friday 3rd of May 2024

Profil dan Biodata Salma Salsabil, Penyanyi Berhijab Pertama yang Juarai Indonesian Idol Ternyata Mahasiswi ISI Jogja

×

Profil dan Biodata Salma Salsabil, Penyanyi Berhijab Pertama yang Juarai Indonesian Idol Ternyata Mahasiswi ISI Jogja

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar Salma Salsabil? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Salma Salsabil yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Nama Salma Salsabil kini tengah menjadi trending topic di Twitter. Namanya ramai diperbincangkan setelah berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.


Sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol 2023, Salma pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat dan kontes menyanyi lainnya. Tercatat, Salma pernah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Keempat. Berikut ini informasinya! 

Baca juga: Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

Baca juga: Pondok Pesantren Mathali'ul Falah Kajen Pati: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

Baca juga: Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah Tasikmalaya: Profil, Alamat, Jenjang Pendidikan, Fasilitas, dan Kegiatan Harian Santri

Salma Salsabil ‘Aliyyah Putri Mandaya atau yang lebih dikenal dengan Salma Salsabil adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur.

Ia sukses menjadi pemenang Indonesian Idol musim keduabelas yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada tahun 2022-2023, sekaligus menjadi penyanyi wanita berhijab pertama sepanjang sejarah Indonesian Idol.

Sumber:

UPDATE TERBARU