Monday 29th of April 2024

Video Viral Pasangan di Warung Trawas Mojokerto, Nekat Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Umum

×

Video Viral Pasangan di Warung Trawas Mojokerto, Nekat Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Umum

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video viral menggegerkan warga Trawas, Mojokerto. Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video dewasa dari Trawas, Mojokerto yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Trawas, Mojokerto yang menjadi viral di TikTok. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Natar Agung Provinsi Lampung, Pencabutan Moratorium DOB Masih Dinantikan!

Baca juga: Isu Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang Provinsi Lampung, Pemkab: Semua Berkas dan Tanah Hibah Sudah Siap

Baca juga: Permudah Administrasi Penduduk! Kabupaten Lampung Tengah Pecah Jadi 2 Wilayah, Ini Dia Daftar Kecamatannya

Video Viral Pasangan di Warung Trawas, Mojokerto

Berdasarkan beberapa sumber, video yang berdurasi 30 detik tersebut detik berisi adegan mesum yang diduga dilakukan sejoli di bangunan semi permanen. Lokasinya disebut di daerah hutan pinus Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Sumber:

UPDATE TERBARU