Thursday 16th of May 2024

Isu Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang Provinsi Lampung, Pemkab: Semua Berkas dan Tanah Hibah Sudah Siap

×

Isu Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang Provinsi Lampung, Pemkab: Semua Berkas dan Tanah Hibah Sudah Siap

--

ASCOMAXX.com – Terbaru, berikut ini adalah informasi mengenai usulan wilayah pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang di provinsi Lampung yang masih menunggu keputusan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan ifnoramsi pentingnya!

Lampung merupakan sebuah provinsi di bagian ujung selatan Pulau Sumatra, Indonesia. Ibu kota dan pusat pemerintahannya berada di Kota Bandar Lampung. Provinsi ini memiliki dua kota, yaitu Bandar Lampung dan Metro, serta 13 kabupaten.


Baca juga: Permudah Administrasi Penduduk! Kabupaten Lampung Tengah Pecah Jadi 2 Wilayah, Ini Dia Daftar Kecamatannya

Baca juga: Lulu Tau Fakta Mengejutkan Ares! Lanjut Baca Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Fervin Carlisle Paksa Irwen Untuk Melayaninya! Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 19 Bahasa Indonesia

Terbaru, Pemerintah Provinsi atau Pemprov Lampung mengumumkan rencana ambisius untuk melakukan pemekaran wilayah atau pemekaran daerah dalam waktu dekat. Langkah tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan pengelolaan sumber daya dan meningkatkan pelayanan publik di berbagai kabupaten dan kota.

Salah satu langkah penting yang sedang diajukan adalah pemekaran wilayah di beberapa kabupaten, termasuk rencana pembentukan Kabupaten Sungkai Bunga Mayang.

Walaupun masih dalam moratorium oleh Pemerintah Pusat, usulan ini terus bergulir dengan penuh semangat dan harapan. Berita ini pun menjadi sorotan banyak masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU