Wednesday 1st of May 2024

Cara Cek Kandungan Cream Wajah Grya Beauty Apakah Mengandung Merkuri atau Tidak, Intip Caranya Disini!

×

Cara Cek Kandungan Cream Wajah Grya Beauty Apakah Mengandung Merkuri atau Tidak, Intip Caranya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Bagi para pecinta skincare dan body care pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand Griya Beauty. Tapi, salah satu pertanyaan yang sering mengganggu benak calon pelanggannya adalah cream Griya Beauty apakah aman? 

Seperti yang kita ketahui, setiap skincare, body care, hair care, serta makanan yang beredar sebaiknya memiliki nomor daftar BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan.  Lalu bagaimana Cara Cek Kandungan Cream Wajah Grya Beauty ? simak disini ya untuk lengkapnya.


Baca juga: Harga Susu Chil Go dan Merk SGM 2023, Bisa Kamu Temukan dengan Mudah di Toko Terdekat!

Baca juga: Tips Memilih Suplemen Natur E Agar Terhindar dari Produk Palsu, Begini Cara Ceknya!

Baca juga: Perbedaan Kandungan Susu Chil Kid Platinum dan Reguler, Begini Ternyata Cara Ngebedain nya!

Bisnis Kecantikan milik H Putut Budiantono, SH ini merupakan salah satu bisnis kecantikan yang memiliki produk cream viral. Menurut riset kami, salah satu produknya adalah Griya Beauty DNA Salmon DNA Salmon Body Serum. 

Produk ini tersedia dalam beberapa ukuran dan dibandrol dengan harga yang relatif murah, yakni masih di bawah 100 ribu. Jika manfaat yang di klaim nyata adanya tentu saja produk ini sangat worth it untuk kamu coba. 

Produk krim dari Griya Beauty ini mengandung tiga bahan alami. Ya ada 3 bahan yang di highlight dalam produk ini yakni tentu saja DNA Salmon, kolagen dan juga delima. 

Sumber:

UPDATE TERBARU