Wednesday 22nd of May 2024

Harga Susu Chil Go dan Merk SGM 2023, Bisa Kamu Temukan dengan Mudah di Toko Terdekat!

×

Harga Susu Chil Go dan Merk SGM 2023, Bisa Kamu Temukan dengan Mudah di Toko Terdekat!

--

ASCOMAXX.com – ASI alias air susu ibu sebenarnya masih menjadi nutrisi yang sangat disarankan diberikan pada bayi yang baru lahir. Sayangnya, karena sejumlah alasan, tidak semua ibu  mampu memberikan ASI secara optimal kepada buah hati mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi, akhirnya banyak yang berburu susu formula. Di pasaran sendiri, sudah ada banyak merk susu formula yang dapat dipilih dan salah satu yang cukup digemari adalah Chil Go dan Merk SGM. lalu berapakah harganya?


Baca juga: Apakah Lotion Citra Siang Malam Mengandung Merkuri? Lihat Dulu Reviewnya!

Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

Tips Memilih Susu Formula untuk Anak yang Bagus

Perhatikan Komposisi
Poin pertama ini wajib kamu lakukan agar tidak salah dalam membeli sufor untuk si kecil dengam memerhatikan komposisinya.

Seperti kandungan nutrisi optimal yang teruji klinis, diformulasikan dengan lebih tinggi FOS:GOS, DHA, Omega 3 dan 6 untuk dukung imunitas serta optimalkan daya pikir si Kecil dan dukung imunitas serta optimalkan daya pikir si Kecil. Selalu cek dengan teliti bagian komposisi agar tidak melewatkan bahan-bahan yang tepat dengan kebutuhan si kecil.

Perhatikan Kemasan dan Harga
Untuk kamu yang ingin lebih hemat, coba cari tau apakah sufor yang akan dipilih memiliki kemasan yang lebih besar. Perhatikan juga apakah sufor yang akan dipilih memiliki pilihan jenis kemasan seperti kaleng ataupun dus biasa, karena biasanya sufor dengan kemasan dus harganya lebih murah dibandingkan yang di kaleng.

Perhatikan Varian yang Dipilih
Poin yang tidak kalah penting saat memilih sufor adalah memperhatikan variannya. Biasanya varian sufor ditulis dengan angka, sesuai dengan tahap pertumbuhan, seperti Nutrilon Royal 3 cocok yang untuk anak usia 1-3 tahun. Selalu cek varian yang dipilih apakah sesuai dengan tahap pertumbuhan si kecil ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU