Tuesday 14th of May 2024

Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

×

Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai produk Lameila sudah memiliki izin BPOM atau belum. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah banyak merek skincare wajah yang bisa kamu temukan di pasaran. Para skincare tersebut bersaing dan beberapa bahkan memberikan iming-iming wajah glowing secara instan.


Baca juga: Perbedaan Susu Bebelac dan Bebelove, Begini Kandungan dan Manfaatnya Untuk Si Kecil!

Baca juga: Apakah Lameila Mengandung Merkuri? Hati-Hati! Cek Dulu Fakta Kandungannya Disini

Baca juga: Apakah Masker Maigoole Sudah BPOM dan Bersertifikat Halal MUI? Cek Dulu di Sini Faktanya

Namun, beredar pula beberapa skincare yang memiliki kandungan berbahaya dalam produknya, salah satunya adalah merkuri. Senyawa tersebut adalah bahan kimia yang dikenal sebagai quicksilver (air raksa) sehingga memiliki bau berbeda dari produk kosmetik aman lainnya.

Tentang Produk Lameila

Brand Lameila merupakan salah satu produk kosmetik yang berasal dari negara China. Akan tetapi, mereka memiliki distributor resmi di Indonesia melalui PT Diamante Abadi Jaya.

Apakah Produk Lameila Terdaftar BPOM?

Melansir dari berbagai sumber, tidak semua produk Lameila sudah terdaftar BPOM. Salah satu produk yang sudah terdaftar BPOM adalah Veze Nicotinamide Hydrating Eye Cream, dengan nomor terdaftar NA11230100170. Ini merupakan produk eye cream yang berfungsi mengatasi masalah kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata.

Sumber:

UPDATE TERBARU