Monday 29th of April 2024

Apakah Masker Maigoole Sudah BPOM dan Bersertifikat Halal MUI? Cek Dulu di Sini Faktanya

×

Apakah Masker Maigoole Sudah BPOM dan Bersertifikat Halal MUI? Cek Dulu di Sini Faktanya

--

ASCOMAXX.com – Apakah masker maigoole sudah bpom dan halal MUI? Yuk langsung saja simak pembahasannya di sini! Kali ini kami sampaikan update yang membahas mengenai masker maigoole yang wajib kamu tahu sebelum membeli!

Masker wajah adalah salah satu produk kecantikan yang sangat populer saat ini. Ada masker berbahan alami untuk memutihkan wajah hingga masker wajah praktis yang dijual sekali pakai. 


Masker wajah dibuat dengan formula khusus untuk merawat kulit wajah atau mengatasi gangguan pada kulit wajah. Produk kecantikan ini dapat digunakan sebagai pelengkap rangkaian perawatan kulit wajah agar kulit lebih bersih dan sehat.

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen YOU Untuk Beragam Jenis Kulit, Mulai Dari Kering Sampai Berminyak

Baca juga: Cara Memakai Tanah Perlite dan Vermikulit Untuk Tanaman Hias, Gini Tipsnya Biar Tanaman Kamu Cepat Tumbuh Maksimal!

Baca juga: Perbedaan Tanah Perlite vs Vermikulit, Ini Toh Manfaat dan Ciri Cirinya!

Paparan polusi udara atau sinar matahari setiap hari bisa menimbulkan keluhan pada kulit, termasuk kulit wajah. Keluhan tersebut dapat berupa kulit wajah yang kering, kusam, teritasi, terbakar, berjerawat, atau berkerut.

Maigoole Green Tea Clay Mask ini memiliki kandungan bahan alami tentunya membuat para kaum hawa sedikit tertarik. Namun, apakah masker maigoole sudah bpom.

Masker Maigoole Sudah BPOM?

Maigoole merupakan salah satu brand kosmetik dan skincare yang di produksi oleh PT. ASIA CHEMIE INDONUSA. Mereka beroperasi di Kota Tangerang, Banten dan menjual produk unggulannya yaitu masker green tea. Begini pembahasannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU