Friday 17th of May 2024

Perbedaan Bedak Wardah Two Way Cake Biru dan Hijau Adalah? Pastikan Memilih Sesuai dengan Kondisi Kulitmu!

×

Perbedaan Bedak Wardah Two Way Cake Biru dan Hijau Adalah? Pastikan Memilih Sesuai dengan Kondisi Kulitmu!

--

ASCOMAXX.com – Wardah memiliki varian bedak yang cocok untuk kulih wajah perempuan Indonesia. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan bedak Wardah Two Wake Cake biru dan hijau yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baik laki-laki maupun wanita tentunya membutuhkan skincare untuk merawat kulit menjadi lebih baik dan cantik. Saat ini, sudah banyak merek skincare yang menawarkan berbagai manfaat penting, salah satunya adalah Wardah.


Baca juga: Perbedaan Wardah Renew You dan Crystal Secret, Untuk Atasi Berbagai Permasalah Kulit Wajah

Baca juga: Dinantikan Penggemar Drakor! Drama Say You Love Me Versi Korea, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Jadi Pasangan Romantis!

Baca juga: Lowongan Kerja Driver Tambang Samarinda Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tips Untuk Lolos Seleksinya

Wardah sendiri adalah salah satu merek kecantikan (kosmetik) yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia besutan Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation.

Wardah diperkenalkan tahun 1995. Empat tahun selanjutnya, merek ini mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan di Indonesia.

Wardah memiliki berbagai pilihan, termasuk Wardah Two Way Cake. Varian tersebut menjadi salah satu bedak pilihan favorit pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU