Saturday 18th of May 2024

Perbedaan Wardah Crystal Secret Day Gel dan Day Cream, Kolaborasi Formulasi Lokal dan Global Expert

×

Perbedaan Wardah Crystal Secret Day Gel dan Day Cream, Kolaborasi Formulasi Lokal dan Global Expert

--

ASCOMAXX.com – Bingung pilih skincare? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan Wardah Crystal Secret Day Gel dan Day Cream yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baik laki-laki maupun wanita tentunya membutuhkan skincare untuk merawat kulit menjadi lebih baik dan cantik. Saat ini, sudah banyak merek skincare yang menawarkan berbagai manfaat penting, salah satunya adalah Wardah.


Baca juga: Arti Kata Snap Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok Hingga Twitter yang Sering Digunakan Gen Z

Baca juga: Pamter PSHT Adalah? Berikut Pengertian dan Peran Pentingnya di Organisasi

Baca juga: Makin Ngeri! Niat Tagih Hutang 3 Juta Malah Tewas Ditembak di Leher, Ternyata Pelakunya Adalah

Wardah sendiri adalah salah satu merek kecantikan (kosmetik) yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia besutan Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation.

Wardah diperkenalkan tahun 1995. Empat tahun selanjutnya, merek ini mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan di Indonesia.

Wardah memiliki berbagai pilihan, salah satunya adalah Wardah Crystal Secret. Varian tersebut menjadi salah satu pilihan favorit pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU