Friday 17th of May 2024

Perbedaan Kandungan Susu Chil Kid Platinum dan Reguler, Begini Ternyata Cara Ngebedain nya!

×

Perbedaan Kandungan Susu Chil Kid Platinum dan Reguler, Begini Ternyata Cara Ngebedain nya!

--

ASCOMAXX.com – Susu Morinaga Platinum nutrisi tepat untuk anak, yang dilengkapi MoriCare Probiotik Triple Bifidus, dilengkapi nutrisi untuk dukung kecerdasannya dan tumbuh kembang optimal. Morinaga Milk Industry Co., Ltd. adalah sebuah perusahaan produk susu dan manisan di Tokyo, Jepang, yang telah beroperasi sejak 1 September 1917. 

Ada varian susu dari morinaga yang selalu jadi andalan anak anak yaitu  Susu Chil Kid Platinum dan Reguler, lalu seperti apa perbandingan kandungan keduanya? silahkan di simak ya.


Baca juga: Harga Susu Morinaga Chil Kid Dan Chil GoDi Semua Toko (E-Commerce, Alfamart & Indomaret), Ada Varian Box dan Sachet

Baca juga: Cara Membedakan Merk Susu Zee dan Boneeto, Perhatikan Kandungan Gizi nya Ya!

Baca juga: Tutorial Baca Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Frisian Flag Sachet dan Kaleng, Begini Caranya!

Susu formula untuk bayi mungkin diberikan oleh ibu kepada Si Kecil dalam beberapa kondisi tertentu. Namun, ketika penggunaan susu formula untuk bayi diperlukan, ibu mungkin merasa bingung untuk memilih susu balita yang terbaik untuk Si Kecil. Nah, susu Morinaga Chil Kid untuk bayi usia 1-3 tahun bisa jadi salah satu pilihannya.

Susu Morinaga untuk bayi usia 1-3 tahun punya jenis kemasan yang berbeda, yakni kaleng dan kotak karton. Meski demikian, kualitas yang ditawarkan tetap sama.Saat membukanya, kamu akan melihat terdapat bungkusan di dalam kardus berisi susu formula balita dalam bentuk bubuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU