Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok Buat Bikin Make Up Korean Look Atau Douyin Style yang Aesthetic

×

Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok Buat Bikin Make Up Korean Look Atau Douyin Style yang Aesthetic

--

Bahkan dengan menutupnya menggunakan eyeshadow dan eyeliner, mata akan terkesan lebih natural dan tape pun akan samar terlihat. Penggunaannya pun sangat mudah karena kamu hanya perlu menempelkan saja.

Baca juga: 7 Tempat Persewaan Baju Adat Daerah di Jakarta yang Terbaik, Sediakan Layanan Make Up Tradisional Juga


Baca juga: Potret Kecantikan Niken Salindry Si Sinden Cilik yang Viral, Ini Wajah Asli Tanpa Sanggul dan Riasan Make Up!

Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok

1. KAY BEAUTY Premium/ Kay Collection Official Shop

Kay Beauty Premium Eyelid Tape Skot Mata Premium ini merupakan scot mata transparan dan bening, serta tahan air. Scot mata yang terdiri dari ukuran S, M, L, hingg XXL ini terbuat dari material 3M. Kamu bisa membeli Kay Beauty Premium Eyelid Tape Skot Mata Premium seharga Rp47.200 di Kay Collection Official Shop.

2. Haquhara Eyelid Veil x Nanath Nadia Scot Skot Mata Jaring Eyetape Lace Invisible Mesh

Haquhara Eyelid Veil x Nanath Nadia Scot Skot Mata Jaring Eyetape Lace Invisible Mesh ini merupakan eyelid tape yang terbuat dari bahan kain berjaring, sehingga transparan saat dipakai.

Scot mata dari Haquhara ini terdiri dari Pro Pack (180 pcs) dan Baby Pack (90 pcs) dengan empat ukuran yakni S, M, SL, dan L. Kamu membeli Haquhara Eyelid Veil x Nanath Nadia Scot Skot Mata Jaring Eyetape Lace Invisible Mesh seharga mulai Rp69 ribu di Haquahara Official Store.

3. Miss Bowbow Invisible Eyelid Tape 3M Series Type 2

Miss Bowbow Invisible Eyelid Tape 3M Series Type 2 ini adalah scot mata yang terbuat dari material 3M, sehingga nyaman dan mudah dipakai. Miss Bowbow Invisible Eyelid Tape 3M Series Type 2 ini yang berisi 122 pcs scot dapat dibeli seharga Rp127 ribu di Miss Bowbow Official Shop.

Baca juga: Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

Baca juga: Dilla Jaidi Siap Belajar Make Up 1 Bulan Full di Korea Selatan, Fadil Jaidi: Saya Bangga dan Yakin Dia Sukses

4. Magefy 360 pcs Scot Mata

Magefy 360 pcs Scot Mata ini merupakan stiker atau perekat untuk membuat lipatan mata tanpa menggunakan lem. Scot mata dari Magefy ini punya ini berisi 360 scot yang bisa kamu gunakan berkali-kali dan juga nyaman. Kamu membeli Magefy 360 pcs Scot Mata seharga Rp15 ribu saja di Magefy Official Shop.

5. MUAQ Eyelid Tape

MUAQ Eyelid Tape ini scot mata yang terbuat dari bahain kain jaring premium, jadi tidak terlihat saat dipakai. Scot mata ini cocok bagi pemilik kelopak mata yang kendur, hooded, turun, tidak sama, dan mono-eyelid. Kamu bisa membeli MUAQ Eyelid Tape seharga Rp25 ribu dengan isi 96 scot di MUAQ Official Shop.

Sekian informasi mengenai rekomendasi 5 scot mata viral di tiktok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU