Monday 29th of April 2024

Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok Buat Bikin Make Up Korean Look Atau Douyin Style yang Aesthetic

×

Rekomendasi 5 Scot Mata Viral di TikTok Buat Bikin Make Up Korean Look Atau Douyin Style yang Aesthetic

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang lagi bingung karena tidak punya lipatan mata? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi 5 scot mata viral di tiktok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Scot mata merupakan suatu alat berupa selotip yang digunakan pada kelopak mata untuk membentuk lipatan mata, jadi kamu pun tak perlu operasi viral di TikTok.


Tape ini sering kali digunakan oleh orang-orang yang memiliki mata monolid, hooded eyes dan uneven eyelids untuk menciptakan mata bentuk double eyelids atau kelopak mata ganda.

Baca juga: Ide Make Up Wisuda Natural Ala Korea Kulit Sawo Matang, Bikin Kamu Tampil Makin Cantik!

Baca juga: Gambar Make Up Wisuda Korean Look Menarik, Bisa Jadi Referensi untuk Kesan Fresh dan Terlihat Natural!

Baca juga: Cara Make Up Wisuda Ala Korea Simpel, Hasilnya Tetap Luar Biasa Cantik!

Jadi fungsi scot mata yaitu untuk membuat kesan mata yang lebih lebar dan besar, membentuk lipatan kelopak mata ganda dan mata terlihat lebih proporsional.

Namun perlu diingat jika kamu konsisten menggunakan eyelid tape bahkan ketika tidur, bisa membuat garis lipatan mata yang sudah dibuat menjadi permanen. Alat ini bisa digunakan sehari-hari dan juga dapat dilapisi menggunakan eyeliner dan eyeshadow untuk membuat mata terlihat lebih cantik.

Selain itu, fungsi dari eyelid tape ini adalah untuk menyamarkan mata yang bengkak. Kebanyakan yang menggunakan alat ini yaitu kalangan wanita dari berbagai usia.

Sumber:

UPDATE TERBARU