Tuesday 14th of May 2024

Potret Kecantikan Niken Salindry Si Sinden Cilik yang Viral, Ini Wajah Asli Tanpa Sanggul dan Riasan Make Up!

×

Potret Kecantikan Niken Salindry Si Sinden Cilik yang Viral, Ini Wajah Asli Tanpa Sanggul dan Riasan Make Up!

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang tidak tau Niken Salindry? Sosok sinden yang selalu menampilkan komedi saat penampilannya. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya tentang Niken Salindry berikut ini.

Musik Campursari adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang sangat istimewa. Dalam musik Campursari, kita menemukan perpaduan yang indah antara elemen musik Jawa tradisional dan unsur-unsur dari musik barat. Musik Campursari telah menjadi bagian penting dari kekayaan budaya Indonesia, dan telah mendapat pengakuan di dalam negeri maupun di seluruh dunia.


Musik Campursari juga telah menarik perhatian di luar Indonesia. Banyak penikmat musik dunia yang tertarik pada keindahan Campursari yang khas dan beragam. Ini telah memungkinkan musik Campursari untuk meraih penggemar internasional dan mencapai kesuksesan global.

Baca juga: Profil Biodata Niken Salindry Sinden Muda Asal Kediri: Usia, Agama, dan Fakta Menarik yang Tak Banyak Orang Tau!

Baca juga: Potret Cantik Ning Umi Laila Ustadzah Cantik Digandrungi Segala Kalangan, Senyumnya Bikin Meleleh!

Baca juga: Profil Ning Umi Laila Pendakwah Muda Cantik Putri Kiai Granat: Usia, Sosial Media, dan Fakta Unik

Baru - baru ini ada seorang sinden yang viral menyanyikan lagu viral Santri Pekok versi campusari yang bernama Niken Salindry. Banyak yang penasaran dengan siapa sebenarnya sosok Niken Salindry ini.

Profil dan Biodata Niken Salindry

Seorang sinden yang memiliki nama lengkap Dimas Niken Salindri ini lahir di Kediri, Jawa Timur (Jatim) tanggal 29 Juni 2008 dan beragama Islam.

Sumber:

UPDATE TERBARU