Monday 6th of May 2024

Dilla Jaidi Siap Belajar Make Up 1 Bulan Full di Korea Selatan, Fadil Jaidi: Saya Bangga dan Yakin Dia Sukses

×

Dilla Jaidi Siap Belajar Make Up 1 Bulan Full di Korea Selatan, Fadil Jaidi: Saya Bangga dan Yakin Dia Sukses

--

ASCOMAXX.com – Dilla Jaidi, adik perempuan dari seleb Fadil Jaidi siap untuk memulai petualangan terbarunya. Dilla memutuskan untuk mengikuti sekolah makeup di Korea Selatan selama satu bulan penuh.

Diketahui jika Dilla Jaidi telah lama mengejar impiannya untuk menjadi seorang makeup artist yang profesional. Dia mengambil langkah besar ini untuk memperdalam pengetahuannya dan mengasah keterampilannya dengan belajar langsung di Korea Selatan, yang dikenal sebagai salah satu pusat kecantikan terbaik di dunia.


Baca juga: Jadwal Festival Wayang Orang Indonesia di Semarang, Catat Tanggal dan Lokasinya Jangan Sampai Terlewat!

Baca juga: Daftar Harga HP Nokia G310 Terbaru 2023 di Pasaran Indonesia, Mulai 2 Jutaan Aja Masih Worth It Kah?

Baca juga: Profil dan Biodata Tamara Dai yang Cosplay Film 'Ice Cold' dengan Berbagai Gaya Busana

Dilla sendiri telah mempersiapkan diri dengan tekun sebelum memulai perjalanan ke Korea Selatan. Dia telah mengumpulkan berbagai macam produk makeup, peralatan, dan bahkan telah melakukan penelitian yang mendalam tentang tren dan teknik makeup terkini.

Selama satu bulan ke depan, Dilla Jaidi akan mengikuti kursus makeup yang intensif di salah satu sekolah kecantikan ternama di Korea Selatan. Dia akan belajar berbagai teknik dan aplikasi makeup, dari tata rias sehari-hari hingga tata rias panggung yang dramatis.

Keputusan Dilla Jaidi ini juga mendapat dukungan penuh dari kakaknya, Fadil Jaidi, yang dikenal sebagai sosok yang mendukung pengembangan bakat dan impian anggota keluarganya. Fadil Jaidi sangat bangga dengan langkah adiknya untuk mengejar impiannya di dunia makeup.

Sumber:

UPDATE TERBARU