Friday 10th of May 2024

Daftar Lokasi Waroeng Bakso Pak Muh Terdekat 2023, Ada Varian Paket Menu Frozen Juga Buat Jadi Nyetok di Rumah

×

Daftar Lokasi Waroeng Bakso Pak Muh Terdekat 2023, Ada Varian Paket Menu Frozen Juga Buat Jadi Nyetok di Rumah

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan daftar lokasi terdekat Waroeng Pak Muh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Waroeng Pak Muh dimulai dengan fakta bahwa kebanyakan orang Indonesia menyukai bakso. Ini membuat Fadil Jaidi merakit “waroeng pak muh”, dan melebarkan sayapnya di dunia kuliner.


Disebutkan pada mulanya Pak Muh sendiri sudah pernah berkecimpung di dunia kuliner dengan membuka warung sederhana di teras rumahnya. Seiring waktu kini banyak bermunculan cabang.

 Baca juga: Lokasi Gerai Es Teh Nusantara Surabaya Terdekat, Cek Juga Jam Operasional dan Link Go Foodnya di Sini

Baca juga: Pemandian Air Panas Penatahan, Tabanan, Bali: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Alamat Roemah Merdeka Palembang Terdekat Cek Rute Lokasi, Jam Operasional, dan Cara Delivery Ordernya di Sini

Setiap cabang sebenarnya memiliki jam operasional yang berbeda. Tapi rata-rata buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.  Untuk pemesanan langsung saja KLIK DI SINI!

Menggandeng Nikmat Group, waroeng pak muh telah berkembang menjadi waralaba bakso modern dengan cabang yang tersebar di berbagai daerah mulai Jatiwaringin, Depok, Cirebon, Bandung bahkan Banjarmasin.

Sumber:

UPDATE TERBARU