Tuesday 30th of April 2024

Harga Bakso Waroeng Pak Muh Jakarta Tahun 2023 yang Viral di TikTok Milik Ayahnya Fadil Jaidi

×

Harga Bakso Waroeng Pak Muh Jakarta Tahun 2023 yang Viral di TikTok Milik Ayahnya Fadil Jaidi

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan daftar harga menu Waroeng Pak Muh Jakarta Tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner yang beberapa waktu lalu tengah viral di TikTok dan banyak jadi saran para reviewer. Terutama jika kamu ingin menikmati makanan berkuah seperti bakso. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Waroeng Pak Muh dimulai dengan fakta bahwa kebanyakan orang Indonesia menyukai bakso. Ini membuat Fadil Jaidi merakit “waroeng pak muh”, dan melebarkan sayapnya di dunia kuliner.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Karawang Terbaru 2023, Sensasi Nikmat Mie Pedas Level yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Daftar Harga Menu Es Teh Nusantara Surabaya Tahun 2023, Jadi Minuman Hits yang Menjamur Dimana-Mana

Baca juga: Rekomendasi Menu Hits Es Teh Nusantara Serang 2023 yang Wajib Dicobain Para Pecinta Es

Disebutkan pada mulanya Pak Muh sendiri sudah pernah berkecimpung di dunia kuliner dengan membuka warung sederhana di teras rumahnya. Seiring waktu kini banyak bermunculan cabang.

Menggandeng Nikmat Group, waroeng pak muh telah berkembang menjadi waralaba bakso modern dengan cabang yang tersebar di berbagai daerah mulai Jatiwaringin, Depok, Cirebon, Bandung bahkan Banjarmasin.

Sumber:

UPDATE TERBARU