Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Menu Hits Es Teh Nusantara Serang 2023 yang Wajib Dicobain Para Pecinta Es

×

Rekomendasi Menu Hits Es Teh Nusantara Serang 2023 yang Wajib Dicobain Para Pecinta Es

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah informasi daftar menu Es Teh Nusantara Serang 2023. Pastikan kamu simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Serang. Teutama jika kamu ingin menikmati minuman segar dan manis. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Es Teh Nusantara menyajikan cita rasa teh otentik dengan varian rasa kekinian. Terdapat tiga menu utama yang disediakan merek minuman ini, yakni Tea Series, Milk Tea Series, dan Macchiato Series.

Baca juga: Daftar Event Tahunan Purworejo yang Akan Digelar Sepanjang Tahun 2023, Festival W.R. Soepratman Akan Hadir Bulan Maret Mendatang

Baca juga: Acara Budaya Tahunan Purworejo Akan Digelar Kembali di 2023, Berikut Serangkaian Kegiatannya

Baca juga: Harga Menu Rekomendasi D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang Terbaru 2023

Siapa di sini yang hobinya ngeteh? Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Es Teh Nusantara. Es Teh Nusantara terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.

Lokasi dan Link Pemesanan Es Teh Nusantara Serang 2023

Es Teh Nusantara sendiri bisa dengan mudah kamu temui via aplikasi GoFood. Untuk memesannya langsung saja KLIK DI SINI. Atau kunjungi official website resminya berikut: estehnusantara.com/

Untuk gerai ini sendiri buka setiap hari pukul 9-21 di hari biasa dan weekend jam 10 pagi sampai 10 malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU