Saturday 18th of May 2024

Harga Menu Rekomendasi D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang Terbaru 2023

×

Harga Menu Rekomendasi D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu minuman di D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Museum Kotagede Yogyakarta, Wisata Edukasi Sejarah Dengan Cagar Budaya Bangunan Rumah Kalang

Baca juga: Jadwal Perayaan Event di Semarang Bulan Mei 2023, Siap Sambut Wisatawan Dengan Pesta Rakyat Besar Besaran

Baca juga: Kalender Festival di Kendal Jawa Tengah Tahun 2023, Siap Terima Wisatawan Lokal dan Mancanegara Dengan Event Budaya

Tentang D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang

D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan khas jawa. Tersedia beraneka ragam kuliner enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang

Alamat D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Diponegoro No.45, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231.

Jam Operasional D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang

D'Kambodja Dapur Ndeso Anne Avantie, Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU