Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Scot Mata atau Eyelid Tape Viral di TikTok Buat Bikin Lipatan Mata Untuk Kamu yang Monolids

×

Daftar Harga Scot Mata atau Eyelid Tape Viral di TikTok Buat Bikin Lipatan Mata Untuk Kamu yang Monolids

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai daftar harga scot mata atau eyelid tape viral di tiktok. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Buat kamu yang gemar mengikuti make up Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan scot mata atau eyelid tape. Di masyarakat Asia, hal ini bukanlah sesuai yang asing.


Standar kecantikan yang ada membuat memiliki lipatan mata kini bisa semakin mudah dengan menggunakan alat khusus. Kamu bisa memilih cara yang lebih aman tanpa melakukan operasi hanya dengan menggunakan scot.

Baca juga: 7 Tempat Persewaan Baju Adat Daerah di Jakarta yang Terbaik, Sediakan Layanan Make Up Tradisional Juga

Baca juga: Potret Kecantikan Niken Salindry Si Sinden Cilik yang Viral, Ini Wajah Asli Tanpa Sanggul dan Riasan Make Up!

Baca juga: Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

Scot mata merupakan suatu alat berupa selotip yang digunakan pada kelopak mata untuk membentuk lipatan mata, jadi kamu pun tak perlu operasi viral di TikTok.

Fungsi Scot Mata

Tape ini sering kali digunakan oleh orang-orang yang memiliki mata monolid, hooded eyes dan uneven eyelids untuk menciptakan mata bentuk double eyelids atau kelopak mata ganda.

Sumber:

UPDATE TERBARU