Thursday 2nd of May 2024

Belanja di Shopee Live Bareng Zee dan Freya JKT48 dan Dapatkan Undangan Nonton TV Show Shopee x JKT48

×

Belanja di Shopee Live Bareng Zee dan Freya JKT48 dan Dapatkan Undangan Nonton TV Show Shopee x JKT48

--

ASCOMAXX.com – Penggemar JKT48 merapat yuk! Kabar gembira nih, diwakili Zee dan Freya, JKT48 akan melakukan live streaming perdana di Shopee Live pada hari Senin, 30 Oktober 2023 pukul 20.00 - 22.00 WIB di akun OfficialJKT48.

Sepanjang live streaming berlangsung, Zee dan Freya akan memandu sobat Shopee untuk memilih produk-produk berkualitas dengan promo seru. Mereka akan berinteraksi secara real time dengan penggemar dan pengguna Shopee lainnya.


Baca juga: Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius: Usia, zodiak, Agama, Instagram

Baca juga: UPDATE! Link Baca Komik BL Dirty XX Chapter 28 Bahasa Indonesia, Rencana Kepergian Seo Suwon

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Renah Indojati di Pesisir Selatan yang Wilayahnya Ternyata Lebih Luas Dari Pulau Bali

Pada sesi ini akan ada penawaran yang menggiurkan. Sebanyak 1.500 pembeli pertama dengan minimum pembelian Rp100.000 dalam satu kali check-out, menonton dan berkomentar pada sesi live JKT48 di Shopee Live akan mendapat undangan nonton langsung TV Show Shopee x JKT48.

Sistemnya siapa cepat dia dapat. Untuk itu, aktifkan notifikasi Shopee-mu. Lantas, apa saja syarat dan ketentuan lainnya untuk bisa mendapatkan undangan spesial nonton langsung TV Show Shopee x JKT48?

Syarat dan Ketentuan Dapat Undangan ke TV Show Shopee x JKT48

Untuk syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi adalah sebagai berikut:

1. Pembeli harus menonton, memberikan komen dan melakukan pembelian produk dari sesi Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 yang berlangsung pada pukul 20:00-22:00 WIB, 30 Oktober.

Sumber:

UPDATE TERBARU