Wednesday 24th of July 2024

Fakta-Fakta Jeane Victoria, Member yang Dikeluarkan dari JKT48 Usai Foto Mesra Bareng Pria

×

Fakta-Fakta Jeane Victoria, Member yang Dikeluarkan dari JKT48 Usai Foto Mesra Bareng Pria

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta menarik Jeane Victoria yang resmi dikeluarkan dari JKT48. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jeane JKT48, nama yang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar idol tanah air. Sosoknya yang ceria dan penuh talenta berhasil memikat hati banyak orang. Namun, di balik senyumnya, Jeane menyimpan kisah pilu tentang cinta dan karier yang harus dikorbankan.

Pada Mei 2023, sebuah video yang memperlihatkan Jeane bersama seorang pria beredar di media sosial. Video tersebut sontak menimbulkan spekulasi bahwa Jeane tengah menjalin hubungan asmara, hal yang melanggar aturan ketat JKT48 yang melarang para membernya untuk pacaran.

Baca juga: Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48, Manajemen: Tidak Ada Lagi Rasa Saling Percaya

Baca juga: Download Jurus Dasar PSHT 1-36 PDF Lengkap dengan Gambar, Pemula Wajib Punya!

Skandal ini bagaikan bom yang meledak di tengah komunitas JKT48. Para penggemar terluka dan kecewa, merasa dikhianati oleh idolanya. Manajemen JKT48 pun bergerak cepat dengan melakukan investigasi.

Setelah serangkaian investigasi dan pertimbangan matang, manajemen JKT48 memutuskan untuk mengeluarkan Jeane dari grup. Pengumuman ini disampaikan pada 22 Mei 2024, menandai berakhirnya perjalanan Jeane sebagai member JKT48.


Sumber:

UPDATE TERBARU