Saturday 18th of May 2024

Belanja di Shopee Live Bareng Zee dan Freya JKT48 dan Dapatkan Undangan Nonton TV Show Shopee x JKT48

×

Belanja di Shopee Live Bareng Zee dan Freya JKT48 dan Dapatkan Undangan Nonton TV Show Shopee x JKT48

--

9. Setelah pengisian form, selanjutnya Shopee akan mengirimkan barcode atau kode unik ke alamat e-mail pembeli seperti yang telah diisikan di dalam form.

Baca juga: Fakta Nani Hirunkit Aktor Thailand yang Melejit Lewat Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, Ternyata Hobi Travelling!


Baca juga: Nonton Drama The Ship Show (2023) Full Movie Sub Indo, Araw dan Chia Menang Sebagai Big Love Team!

Baca juga: Meng Chuan Pewaris Guntur Dewa Surgawi! Yuk Lanjut Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21 SUB INDO Secara Legal

10. Undangan barcode atau kode unik, kartu identitas sah sesuai dengan yang telah diisikan pada form dan username Shopee pembeli dalam aplikasi Shopee akan diperlukan untuk memasuki acara TV Show Shopee x JKT48.

11. Pembeli tidak berhak untuk memilih area di acara TV Show Shopee x JKT48. Posisi pembeli pada lokasi TV Show Shopee x JKT48 akan ditentukan oleh 11. Shopee berdasarkan ketentuan yang tertulis pada nomor 3 dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.

12. Undangan tidak dapat dipindahtangankan atau dan diperjual belikan.

13. Undangan tidak berlaku untuk karyawan Shopee.

14. Shopee tidak akan menanggung biaya apapun selain undangan TV Show Shopee x JKT48 yang didapatkan oleh pembeli.

15. Shopee berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Shopee berhak mengubah jadwal Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU