Saturday 4th of May 2024

Meng Chuan Pewaris Guntur Dewa Surgawi! Yuk Lanjut Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21 SUB INDO Secara Legal

×

Meng Chuan Pewaris Guntur Dewa Surgawi! Yuk Lanjut Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21 SUB INDO Secara Legal

--

ASCOMAXX.com – Donghua memang kini menjadi tontonan seru yang mana kamu bisa menikmati nya dengan mudah di situs nonton kesayangan mu. Kini kamu tak perlu lagi susah susah mencari link nonton nya. Salah atu donghua yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Azure Legacy yang kini sudah masuk eps baru.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21  SUB INDO  yang sudah tersedia disini.


Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图. Azure Legacy adalah manhua berdasarkan novel I Eat Tomatoes yang sama, diadaptasi oleh Bart.D

Baca juga: Nonton Drama Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua Episode 1 2 3 SUB INDO, Awal Pertemuan Liu Yu dan Wang Sen!

Baca juga: Reinkarnasi Dewi Perang yang Bawa Keselamatan Dunia! Link Nonton Knights of the Zodiac (2023) Full Movie Sub Indo 1080p

Baca juga: Nonton Film Would You Kill for Me? The Mary Bailey Story (2023) Sub Indo Full Movie HD, Niat 3 Wanita Balas Dendam

Detail Donghua Azure Legacy 

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Industri hiburan semakin berkembang pesat di era digital ini, terutama di dunia animasi. Salah satu tren yang sedang digandrungi adalah donghua, animasi buatan China yang memiliki gaya unik dan berbeda dari animasi Jepang atau Barat.

Bagi pecinta donghua, situs nonton donghua menjadi media yang penting untuk mendapatkan konten berkualitas dan menikmati pengalaman menarik dengan donghua ini. 

Anime memang salah satu tontonan seru yang bisa kamu akses di waktu santaimu. Apalagi anime china yang disebut dengan donghua ini. Sudah banyak yang gemar menonton donghua.

Sumber:

UPDATE TERBARU