Friday 3rd of May 2024

Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius: Usia, zodiak, Agama, Instagram

×

Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius: Usia, zodiak, Agama, Instagram

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan update informasi yang akan membahas mengenai Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius yang perlu kamu tahu. Cek updatenya di sini! 

Grup Weird Genius sudah menciptakan banyak lagi yang menghebohkan penggemar musik di Indonesia. Tidak lama setelaah berpisah dengan Gerald Liu, Weird Genius memutuskan mencari personel baru untuk mengisi posisi disc jockey (DJ).


Dalam hal ini Roy Leonard Soewarno alias Roy CDC menjadi personel baru yang kini mengisi posisi DJ di Weird Genius. Diketahui Roy CDC merupakan kakak dari musisi Rich Brian. Roy CDC sendiri resmi menjadi personel Weird Genius. Hal ini dikonfirmasi melalui unggahan Reza Arap di akun Instagram resminya.

Baca juga: Profil dan Biodata Andi Jerni Atlet Kickboxing Cantik yang Merangkap Jadi Caleg Gerindra di Sulawesi Selatan

Baca juga: Profil dan Biodata Nani Hirunkit, Aktor Thailand yang Populer Lewat Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers Mulai Dari Pendidikan Sampai Instagram

Baca juga: Siapa Ketua Umum PSHT Saat Ini? Berikut Sekilas Profil dan Sejarah Organisasinya

Penampilan Weird Genius di gelaran Scream or Dance akan menjadi panggung pertama Reza Arap dan Eka Gustiwana bermain bersama Roy CDC.

Ketika mengumumkan pengunduran diri Gerald Liu, Weird Genius memastikan bahwa mereka akan tetap berevolusi sebagai sebuah grup.

Berdasarkan pengalaman Weird Genius yang sudah berkarya sejak 2016, ditinggal oleh personelnya bukanlah hal baru. Sebelumnya pada tahun 2019, Reza Arap dan Eka Gustiwana berpisah dengan Billy Taner, dan digantikan Gerald Liu.

Sumber:

UPDATE TERBARU