Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius: Usia, zodiak, Agama, Instagram

×

Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius: Usia, zodiak, Agama, Instagram

--

Profil dan Biodata Roy CDC Kakak Rich Brian yang Jadi DJ Baru Weird Genius

Lahir di Jakarta pada tanggal 7 Mei 1994, RoyCDC mewarisi bakat musik dari keluarga, RoyCDC memiliki dedikasi dan totalitas yang luar biasa dalam profesinya sebagai seorang DJ.

Tak sekadar hidup dalam bayang-bayang ketenaran saudara kandungnya, RoyCDC telah membuktikan bahwa dia adalah seorang individu yang berdiri di atas kakinya sendiri dalam industri musik.


Baca juga: Profil Letjen TNI Agus Subiyanto Resmi Jadi KSAD Baru! Berikut Jabatan yang Pernah Diemban!

Baca juga: Profil Biodata Niken Salindry Sinden Muda Asal Kediri: Usia, Agama, dan Fakta Menarik yang Tak Banyak Orang Tau!

Baca juga: Profil dan Biodata Robert Ross, Mantan Pacar Phoebe Gates yang Sering Dapat Bullt Rasisme dari Haters

Sejak memasuki dunia musik, RoyCDC dengan cepat membuat kehadirannya dikenal di seluruh negeri. Sosoknya sendiri dikenal dengan sikapnya yang “suka-suka,” aura badboy, dan estetika grunge yang memikat, yang membuatnya mendapat banyak penggemar yang setia.

RoyCDC telah tampil di berbagai festival musik besar di tanah air dan menjadi daya tarik di sejumlah klub malam ternama, baik di ibukota maupun di berbagai daerah.

Prestasinya yang mengagumkan dalam dunia musik elektronik mengantarnya ke puncak ketenaran. Puncaknya, RoyCDC diumumkan sebagai personel baru dari Weird Genius.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Pastikan kamu mengikuti Aascomaxx.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU