Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Andi Jerni Atlet Kickboxing Cantik yang Merangkap Jadi Caleg Gerindra di Sulawesi Selatan

×

Profil dan Biodata Andi Jerni Atlet Kickboxing Cantik yang Merangkap Jadi Caleg Gerindra di Sulawesi Selatan

--

ASCOMAXX.com – Prestasi anak bangsa terus mengharumkan nama Indonesia! Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Profil dan Biodata Andi Jerni yang mana namanya belakangan tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat terutama mereka yang memang mengikuti informasi mengenai PON.

Baru-baru ini, atlet yang memiliki nama lengkap Andi Mesyara Jerni Maswara yang merupakan atlet kickboxing asal Sulawesi Selatan, berhasil membawa pulang medali emas pada Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) yang digelar di Bogor 2023.


Hal ini lalu membawa Andi Jerni Ke ajang selanjutnya yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh- Sumut 2024. Yang dimana penyelenggaraan Pra PON Kickboxing Indonesia tersebut diselenggarakan dari tanggal 21-26 Oktober 2023 yang diikuti oleh sejumlah atlet dari seluruh Provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Profil dan Biodata Nani Hirunkit, Aktor Thailand yang Populer Lewat Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers Mulai Dari Pendidikan Sampai Instagram

Baca juga: Siapa Ketua Umum PSHT Saat Ini? Berikut Sekilas Profil dan Sejarah Organisasinya

Baca juga: Profil Biodata Sarah Tuff yang Perankan Sosok Widi di Little Mom: Usia, Agama, dan Akun Instagram

Tak hanya atlet ia merupakan calon Anggota DPR-RI muda Sulsel dari partai Gerinda. Dalam kompetisi itu ia berhasil mengalahkan Atlet Banten di semifinal dengan selisih Poin 14-4 dan saat di final Andi Jerni Berhasil mengalahkan atlet Lampung dengan Skor 15-5.

Andi Jerni berhasil mengalahkan semua lawan dengan skor selisih 10-0. Andi Jerni Merasa sangat bersyukur karena proses yang ia lewati pun sangat berat.

Baginya untuk menjadi contoh yang baik bagi generasi muda adalah dengan mengukir prestasi dan menjadi inspirasi yang dapat memotivasi bagi para pemuda

Sumber:

UPDATE TERBARU