Sunday 5th of May 2024

Viral di Tiktok! Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016), Hari-Hari Terakhir Masa Kekaisaran Ottoman

×

Viral di Tiktok! Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016), Hari-Hari Terakhir Masa Kekaisaran Ottoman

--

ASCOMAXX.com – Ini dia sinopsis drama Turki berjudul Vatanim Sensin atau judul dalam bahasa Inggrisnya yaitu You Are My Country. Drama ini menceritakan tentang hari-hari terakhir Kekaisaran Ottoman. Drama Vatanim Sensin bergenre sejarah dan percintaan.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016 )di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023, Mulai Dari Genre Komedi Hingga Aksi

Baca juga: Link Nonton Series Sembil9n (2019) Full Episode 1-10, Misteri Hilangnya Suami Kesayangan yang Penuh Plottwist!

Baca juga: Siap Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Neon (2023) Mengikuti Petualangan Neon dan 3 Sahabat dalam Mengejar Impian

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016)

Cevdet (Halit Ergenç) seorang komandan sukses kekaisaran Ottoman yang berjuang untuk negaranya dalam Perang Balkan. Dia memiliki keluarga yang tinggal di Thessaloniki, termasuk istrinya yang cantik yaitu Azize (Bergüzar Korel) serta ketiga anaknya Ali Kemal, Hilal dan Y?ld?z.

Sumber:

UPDATE TERBARU