Saturday 18th of May 2024

Viral di Tiktok! Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016), Hari-Hari Terakhir Masa Kekaisaran Ottoman

×

Viral di Tiktok! Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016), Hari-Hari Terakhir Masa Kekaisaran Ottoman

--

Rekan Cevdet yaitu Tevfik (Onur Saylak) mengkhianatinya karena diam-diam mencintai Azize. Azize mengira Cevdet telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya dan membawa ketiga anaknya pergi dari kota.

Azize berjuang dengan keras membesarkan anak-anaknya seorang diri, hingga 8 tahun kemudian Yildiz (Pinar Deniz) tumbuh menjadi seorang wanita muda cantik yang berperilaku egois dan hanya ingin memiliki hidup yang kaya dan gemerlap.


Baca juga: Sinopsis Series The Vanishing Triangle (2023), Diadaptasi dari Kasus Kriminal Nyata yang Jadi Misteri

Baca juga: Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Animasi Pluto (2023) Kisah Detektif Gesicht yang Mengungkap Kematian Robot Legendaris!

Baca juga: Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode Lengkap, Pembalasan Dendam Hantu Wanita Korban Pelecehan

Hilal (Miray Daner) menjadi pejuang melawan penghuni Izmir dan dengan teman-temannya diam-diam menerbitkan surat kabar untuk memprovokasi publik melawan pemerintahan.

Ali Kemal (Kubilay Aka) menjadi seorang pemuda pemarah yang berusaha mengatasi cinta rahasianya. Hingga suatu hari, Azize bertemu kembali dengan suaminya namun dalam sosok yang berbeda. Bagaimanakah nasib keduanya?

Itulah informasi mengenai Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016

). Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU