Monday 6th of May 2024

Nonton Film Horror Siccin (2014) SUB INDO Full HD 1080p, Kiriman Sihir Hitam yang Kembali pada Pemiliknya!

×

Nonton Film Horror Siccin (2014) SUB INDO Full HD 1080p, Kiriman Sihir Hitam yang Kembali pada Pemiliknya!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film horror wajib simak informasi lengkap dibawah! Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film horror Turki Siccin (2014). Untuk yang sudah penasaran, langsung saja simak informasi dibawah ini. 

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.


Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

SİCCÎN 1 adalah film horor supernatural pertama dari serial film horor Turki. Film SİCCÎN 1 diproduksi oleh Muhtesen Film dan disutradarai oleh Alper Mestci. Dengan genre horor keluarga, film ini memiliki durasi 96 menit dan dirilis pada tanggal 16 September 2014.

Baca juga: Sinopsis Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki Soal Exorcism Islami Berjudul Siccin yang Disebut Jadi Horo Paling Seram

Baca juga: Sinopsis Film Korea At the End of the Film (2023) Petualangan Sang Sutradara yang Merubah Akhir Filmnya!

Baca juga: Sinopsis Film No One Will Save You (2023) Kisah Horror Menegangkan Ancaman dari Makhluk Halus

Film Siccin adalah salah satu film horor asal Turki yang telah menghasilkan enam sekuel hingga tahun 2019. Seluruh film Siccin diproduksi oleh Muhtesem Tözüm dan dirilis di bawah bendera studio Film Muhtesem. Nama "Siccin" berasal dari bahasa Arab, yaitu "Sijjin," yang berarti penjara yang terletak di dasar neraka.

Sinopsis Film Horror Turki Siccin (2014)

Cerita film ini berfokus pada Oznur, seorang wanita cantik yang jatuh cinta pada Kudret, pria yang ternyata adalah sepupunya. Namun, Oznur kemudian mengetahui bahwa Kudret sudah menikah sah dengan wanita lain bernama Nisa.

Sumber:

UPDATE TERBARU