Thursday 23rd of May 2024

Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023, Mulai Dari Genre Komedi Hingga Aksi

×

Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023, Mulai Dari Genre Komedi Hingga Aksi

--

ASCOMAXX.com – Prime Video menghadirkan berbagai tayangan seru yang tayang Oktober ini, termasuk film dan serial Indonesia baru yang akan tayang perdana di Prime Video, yaitu Rencana Besar, Spirit Doll, Mangkujiwo 2, dan Sewu Dino. Amazon Prime Video (atau hanya Prime Video) merupakan layanan streaming media online yang umumnya satu paket dengan layanan Amazon Prime.

Disini akan kami berikan informasi mengenai  Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023 yang sudah kami siapkan di bawah ini untukmu.


Baca juga: Download Lagu Daerah Lamin Talungsur - H. Abdurrahman Siddiq Format MP3/MP4 Gratis, Cintai Budaya Bangsa

Baca juga: Pahlawan DC Kembali! Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Rahasia Teman Kerja Malah Bikin Kagum

Sudah memasuki masa-masa akhir tahun 2023, masih ada sederet series baru Indonesia bagus yang dirilis untuk menemani akhir tahunmu di berbagai platform streaming film. Salah satunya adalah series Indonesia dari Prime Video.

Daftar tayangan teranyar dari Prime Video tersebut meliputi karya produksi Original lokal Indonesia yang pertama dari Prime Video berjudul Comedy Island Indonesia.

Ini merupakan sebuah hasil kolaborasi dengan Base Entertainment dan melibatkan sejumlah komedian dan selebriti ternama Indonesia seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mamang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan. Comedy show ini akan tayang perdana di Prime Video pada 9 November 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU