Saturday 4th of May 2024

Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

×

Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

--

ASCOMAXX.com - Di era digital ini, ruang dan waktu tidak lagi menjadi penghalang untuk mengeksplorasi dunia baru. Bagi pecinta novel, kini membaca kapan pun dan di mana pun dapat dilakukan dengan aplikasi baca novel gratis. Ada sebuah novel yang akan kami rekomendasikan yaitu Novel Charlie Wade.

Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis dan Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF di bawah ini yang pastinya sangat kami rekomendasikan untuk kamu baca.

Sinopsis Novel Tukar Tambah Nasib


Selamat datang di Toko Tukar Tambah Nasib. Kamu bisa memperbaiki hidupmu dan menukarnya dengan kehidupan orang lain yang ingin kamu jalani. Sudah puaskah kamu dengan hidupmu? Datanglah ke toko kami.” Toko Tukar Tambah Nasib memberi kesempatan bagus kepada orang-orang yang tidak puas dengan hidupnya. Salah satunya adalah Naya Saura, seorang pegawai minimarket yang hidupnya penuh luka dan ketidakberuntungan.

Baca juga: Beri Warna Baru, ANTV Resmi Tayangkan Drama Thailand Satria Naga, Intip Sinopsisnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023), Lee Se Young dan Bae In Hyuk Didapuk Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Perkumpulan Para Anak Tengah yang Belum Diterima

Toko tersebut memberi Naya privilese untuk menjalani kehidupan seperti yang selama ini ia idam-idamkan: Lala (balerina ternama), Sato (direktur sebuah perusahaan kosmetik), Meri (istri pengusaha kaya dengan dua anak yang lucu-lucu), dan Riko (koki muda yang berlimpah harta). 

Sumber:

UPDATE TERBARU