Sunday 16th of June 2024

Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023, Mulai Dari Genre Komedi Hingga Aksi

×

Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023, Mulai Dari Genre Komedi Hingga Aksi

--

Lalu apa saja judul series lainnya selain yang sudah di sebutkan di atas. Simak disini yuk untuk infonya.

Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023

1. Tukar Tambah Nasib


Series Tukar Tambah Nasib akan dirilis pada 7 Desember 2023. Series ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, yaitu Aghniny Haque, Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, hingga Sarah Sechan. Berkisah tentang Naya, seorang kasir minimarket yang sial dan mendapatkan tawaran untuk menukar takdirnya. Namun, Naya harus menerima bahwa setiap pertukaran takdir akan mengorbankan apa yang paling dia sayangi.

2.  Rencana Besar

Baca juga: Cintaku Terhalang Restu Mamak, Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis The Third Marriage (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Tayang di Rakuten VIKI

Baca juga: Spesifikasi Jump Assemble APK dan Daftar Karakter Beta Test Terbaru Berikut Fitur Unggulannya yang Bikin Kepincut

Rencana Besar dibintangi oleh Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini. Serial ini total memiliki enam episode dan sudah ditayangkan seluruhnya. 

3. The Aces

The Aces nantinya akan menayangkan empat episode pertamanya pada 21 Desember dan empat episode baru pada 28 Desember mendatang. Serial ini sendiri dibintangi oleh Kevin Ardilova, Emir Mahira, Adhisty Zara, Surya Saputra, Chandra Satria, Agatha Pricilla, dan Indra Birowo.

Sudah tau rekomendasinya kan? itulah tadi mengenai Daftar Judul Series Indonesia yang Tayang di Prime Video Akhir Tahun 2023yang sudah kami rangkumkan khusus untukmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU