Saturday 27th of April 2024

Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tim Balas Dendam Siap Beraksi

×

Nonton Drama Thailand Coin Digger (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tim Balas Dendam Siap Beraksi

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya dimulai dengan seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Coin Digger (2023) episode 1-2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapa nih yang gemar menyaksikan drama? Dewasa ini sudah cukup mudah untuk menyaksikan drama dari berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak platform streaming seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Napdao Lakukan Kencan Buta! Lanjut Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 SUB INDO

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Coin Digger (2023), Kisah Penuh Misteri dan Menantang Tayang di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Shadow (2023), Menguak Misteri Gelap Danau di Belakang Sekolah

Drama Thailand sendiri bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang bosan dan ingin menyaksikan tontonan menyegarkan dan menarik. Drama ini juga tersedia dengan berbegai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Alur Drama Thailand Coin Digger (2023)

Drama Thailand Coin Digger (2023) sendiri merupakan drama dengan genre drama dan misteri. Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Top Surapong Ploensang dengan judul asli เกม สูญ เหรียญ.

Untuk penayangannya, drama Thailand Coin Digger (2023) dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 2 November 2023. Series ini akan ditayangkan melalui platform streaming Amazon Prime.

Sumber:

UPDATE TERBARU