Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film India Leo (2023), Usung Tema Thriller Produksi Thalapathy Vijay yang Syuting Pakai Kamera Komodo-X

×

Sinopsis Film India Leo (2023), Usung Tema Thriller Produksi Thalapathy Vijay yang Syuting Pakai Kamera Komodo-X

--

Leo dirilis di seluruh dunia pada 19 Oktober 2023 dalam format standar dan IMAX . Film ini mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, tetapi memecahkan banyak rekor box office dan muncul sebagai salah satu film India terlaris pada tahun 2023 dan di seluruh dunia .

Sinopsis Film India Leo (2023)

Sinopsis LEO menceritakan Parthi, seorang lelaki keluarga biasa yang diburu oleh para preman yang ingin membunuhnya karena mirip Leo, seorang gangster besar yang sudah lama meninggal.


Baca juga: Link Nonton Film The Torso Killer Confessions (2023) SUB INDO Full Episode 1- 2, Pengakuan Pembunuh Gadis 17 Tahun di New Jersey Tahun 60an

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full HD 1080p, Kisah Gaib Vokalis Band yang Menghilang Tiba-tiba

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

 Parthi mencoba meyakinkan semua orang bahwa dia bukanlah Leo, bahkan polisi pun mempercayainya tetapi saudara laki-lakinya sendiri, Antony dan Harolds, tidak mempercayainya. Saat Parthi terpaksa melawan, dia menunjukkan sifat aslinya.

Film tersebut kemudian mengungkapkan mengapa saudara laki-lakinya mencoba membunuhnya, mengapa Leo ingin menjalani kehidupan orang biasa, dan apakah dia akan mampu menyelamatkan keluarganya.

Demikian informasi soal Sinopsis Film India Leo (2023) yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna untukmu yang ingin menonton film india kesukaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU