Sunday 28th of April 2024

Film Sanjay Dutt Ini Sukses Raih No 1 Box Office di India, Yuk Nonton Film Leo (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P

×

Film Sanjay Dutt Ini Sukses Raih No 1 Box Office di India, Yuk Nonton Film Leo (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P

--

ASCOMAXX.com – Leo (juga dipasarkan sebagai Leo: Bloody Sweet ) adalah sebuah film thriller aksi berbahasa Tamil India tahun 2023 yang disutradarai oleh Lokesh Kanagaraj dan diproduksi oleh Seven Screen Studio . 

Film ini dibintangi oleh Vijay dalam peran utama, bersama Sanjay Dutt , Arjun , Trisha , Gautham Vasudev Menon , Mysskin , Madonna Sebastian , George Maryan , Mansoor Ali Khan , Priya Anand dan Mathew Thomas .


Nah buat kamu yang mau nonton film india ini, disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Film India Leo (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P di bawah ini.

Baca juga: Kapan Drama Love Me, Love My Voice (2023) Rilis? Siap Bertemu dengan Tan Jian Ci, Simak dan Catat Tanggalnya!

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan dengan Crush

Baca juga: Aksi Kocak Qi Miao Dimulai! Lanjut Nonton Drama Please Smile (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia yang Bikin Penasaran

Film tersebut secara resmi diumumkan pada Januari 2023 dengan judul sementara Thalapathy 67 , karena ini adalah film ke-67 Vijay sebagai pemeran utama, dan judul resminya diumumkan beberapa hari kemudian. 

Pengambilan gambar utama dimulai pada bulan yang sama di Chennai bersamaan dengan jadwal sporadis di Kashmir , yang kemudian diikuti dengan jadwal lain yang diadakan di lokasi sebelumnya, dan diselesaikan pada pertengahan Juli. 

Film ini memiliki musik yang disusun oleh Anirudh Ravichander , sinematografi ditangani oleh Manoj Paramahamsa dan penyuntingan oleh Philomin Raj .

Sumber:

UPDATE TERBARU