Sunday 28th of April 2024

Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

×

Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

--

ASCOMAXX.com - Film sekuel pertama Chi no Halloween -Unmei- (Bloody Halloween -Fate-) dibuka pada 21 April, sedangkan film kedua Chi no Halloween -Kessen- (Bloody Halloween -Decisive Battle-) akan dibuka pada 30 Juni di Jepang.
Takumi Kitamura kembali memerankan Takemichi Hanagaki di film sekuelnya. Anggota pemeran lain yang kembali termasuk Ryō Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken.

Sutradara Tsutomu Hanabusa dan produser Shota Okada juga kembali. Kento Nagayama bergabung sebagai Keisuke Baji, sementara Nijirō Murakami juga bergabung sebagai Kazutora Hanemiya, dan Mahiro Takasugi bergabung sebagai Chifuyu Matsuno.


Baca juga: Nonton Drama Hidden Love (2023) SUB Indo Full Epidode 1-25 SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Mentahan Video Adik Kakak Full No Sensor, Langsung Tonton dan Download Mediafire!

Baca juga: Nonton Drama Man in the Mist (2023) Full Episode SUB Indo, Proses Penangkapan Si Raja Narkoba!

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) SUB Indonesia Full Movie, Misi Penyelamatan Hinata dan Masa Depan Geng Tokyo Manji berikut ini.

Film ini di isi soundtracknya oleh band SUPER BEAVER yang membawakan lagu tema "Gradation" untuk film pertama, sedangkan band ini juga membawakan lagu tema "Hakanakunai" (Not Merely Fleeting) untuk film kedua. 

Film Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny ini secara garis besarnya adalah misi penyelamatan Hinata, yang seharusnya nyawanya selamat, dibunuh lagi di depan Takemichi . Tokyo Manji sendiri pernah dibentuk oleh Mikey, Draken, Bachi, Mitsuya, Perchin, dan Kazutora.

Sumber:

UPDATE TERBARU