Friday 10th of May 2024

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full HD 1080p, Kisah Gaib Vokalis Band yang Menghilang Tiba-tiba

×

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full HD 1080p, Kisah Gaib Vokalis Band yang Menghilang Tiba-tiba

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film horor wajib merapat! pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film Saranjana: Kota Ghaib (2023) yang sudah rilis. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Baca juga: Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

Baca juga: Nostalgia! Inilah Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) yang Diadaptasi Dari Sinetron 80an yang Dibintangi Almh. Aminah Cendrakasih

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Tee Yod (2023) Teror Suara Misterius Sebabkan Kematian Penghuni Rumah!

Detail Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Saranjana: Kota Ghaib (2023) merupakan film terbaru tanah air garapan dari sutradara Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama. Film ini juga diproduksi oleh Darihati Films dan DHF Entertainment. Film ini digadang akan menjadi film horor dengan kisah yang seru dan menarik.

Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) ini mengusung genre horor, petualangan, dan persahabatan. Pasti sudah banyak yang mengetahui cerita tentang kota gaib Saranjana yang sempat viral di media sosial. Film ini dibintangi oleh aktor populer tanah air yang berbakat.

Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) ini telah merilis teaser pada akhir 2022 lalu. Digadang-gadang film ini rilis pada Januari 2023 lalu. Namun, informasi tersebut ternyata bukanlah dari produser film ini. Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) akan tayang pada 26 Oktober 2023. 

Alur Cerita Film Saranjana: Kota Ghaib (2023)

Terlihat dalam teaser menampilkan serombongan remaja yang sedang menyusuri sungai diatas perahu, saat dalam perjalanan mereka berpapasan dengan sebuah perahu yang sedang membawa jenazah. Dimana saat perahu tersebut tiba, jenazah dalam peti tersebut langsung dibenamkan ke dalam air rawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU