Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Film Horor Thailand Tee Yod (2023) Teror Suara Misterius Sebabkan Kematian Penghuni Rumah!

×

Sinopsis Film Horor Thailand Tee Yod (2023) Teror Suara Misterius Sebabkan Kematian Penghuni Rumah!

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Thailand berjudul Tee Yod (2023). Film horor ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hadir dengan tema-tema yang beragam, mulai dari romantis, drama, komedi, hingga horor, film-film Thailand telah berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang mendalam, akting yang kuat, dan visual yang menakjubkan.

Baca juga: Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Baca juga: Nonton Film Born to Fly (2023) Sub Indo Full Movie, Segera Merapat! Diperankan Aktor Ganteng Wang Yibo

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Detail Film Tee Yod (2023)

Film Tee Yod (2023) atau My Dear adalah sebuah produksi dari Thailand yang dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Oktober 2023. Film ini diadaptasi dari novel berjudul "Tee Yod... A Distant Voice Wails Madly" (ธี่หยด...แว่วเสียงครวญคลั่ง) yang ditulis oleh Krittanont (กฤตานนท์).

Film ini juga dikenal dengan nama "Tee-Yod" atau "Thi Yot". Mengusung genre horor dan unsur supernatural, "Tee Yod" mengisahkan kisah horor nyata yang sempat menjadi viral pada tahun 2015.

Sumber:

UPDATE TERBARU