Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

×

Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Sebelumnya Love Mate (2023) merupakan sebuah drama baru yang tayang pada 4 Mei 2023 lalu. Drama bergenre Romantis ini diadaptasi dari sebuah manhwa. Namun baru-baru ini drama tersebut kembali diadaptasi menjadi versi film yang tentunya makin seru! Berikut inia dalah link nonton Love Mate full movie sub Indo untukmu! 

Baca juga: Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

Baca juga: Link Nonton Drama China Dramatic Self-Help Strategy (2023) Sub Indo Full Episode, Isekai ke Zaman Kuno Untuk Cari Cinta Sejati

Baca juga: Sudah Tak Bisa Diselamatkan Gara-Gara Terjebak Lingkaran Setan! Nonton Film Korea Hopeless (2023) Sub Indo GRATIS HD

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023)

Sebagai seorang pemimpin tim, Seo Lee Jun sama sekali tidak fleksibel. Sebagai pemimpin di So What Media, tim produksi konten Lee Jun adalah salah satu yang terbaik di perusahaan ini, tetapi ia selalu menuntut yang terbaik dari timnya.

Dengan itu ia telah mengembangkan reputasi sebagai pemimpin tim yang paling tangguh di perusahaan ini. Sosoknya dilihat oleh semua orang sebagai pria bertangan besi yang memiliki cara tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU