Monday 20th of May 2024

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full HD 1080p, Kisah Gaib Vokalis Band yang Menghilang Tiba-tiba

×

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full HD 1080p, Kisah Gaib Vokalis Band yang Menghilang Tiba-tiba

--

Tradisi pemakaman yang berada di bawah air ini hingga saat ini memang masih di lakukan oleh warga Nagara di Hulu Sungai Selatan. Hal ini, karena daerah tersebut memang hampir 95 persen adalah rawa yang terendam oleh air hujan.

Sementara itu, pada deksripsi film Saranjana: Kota Ghaib ini mengisahkan tentang salah satu band asal Jakarta dimana suatu hari mereka konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, sang vokalis justru menghilang secara misterius.


Para kru kemudian mencarinya, untuk membawa pulang sang vokalis ke dunia nyata, salah satu anggota dari band tersebut harus menelusuri dan juga berpetualang dengan melewati banyaknya kejadian horror. Hal ini bertujuan supaya mereka bisa masuk ke portal Saranjana.

Baca juga: Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

Baca juga: Nonton Film Horor Tee Yod (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Rekomendasi Film Thailand yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Baca juga: Bos Tangan Besi yang Jatuh Cinta Pada Karyawan Polos! Nonton Film BL Love Mate (2023) Full Movie Sub Indo

Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) 

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton film ini melalui bioskop-bioskop kesayangan yang terdekat dengan lokasi kalian. Film ini sudah bisa kalian saksikan pada 26 Oktober 2023. Jika penasaran, klik link berikut ini:

KLIK NONTON DISINI

Sekian informasi terkait dengan link nonton Film horror Saranjana: Kota Ghaib (2023) yang bisa kami bagikan. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan untuk kalian yang penasaran, silahkan datang ke bioskop kesayangan kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU