Saturday 18th of May 2024

Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang, Penuh Adegan Wleo Wleo 18+ dan Penuh Cerita Ekstrim!

×

Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang, Penuh Adegan Wleo Wleo 18+ dan Penuh Cerita Ekstrim!

--

Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang

1. Oreshura

Menceritakan seorang cowok bernama Kidou Eita yang mengalami trauma karena perceraian orangtuanya. Itu membuatnya sulit untuk jatuh cinta dan dia selalu menjaga jarak dengan wanita.


2. Shokugeki no Soma

Anime ecchi Shokugeki no Soma atau lebih dikenal dengan Food Wars! adalah anime bertema memasak yang cukup populer. Bahkan, anime ini bisa bikin kamu lapar dengan tampilan makanan yang tampak realistis.

Baca juga: Makin Seru! Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO, Sunraku By One Lawan Monster Kolusus

Baca juga: Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5 Sub Indo, Update di Bstation Berikut Link Gratisnya

Baca juga: Nonton Film India Teri Meri Kahaani (2012) Full Movie Sub Indo, Romantisnya Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra Bikin Gemas!

3. To Love Ru

Anime ini berkisah tentang seorang putri alien yang kabur ke bumi dan bertemu dengan manusia bernama Rito Yuuki. Kamu akan disuguhkan berbagai macam problematika yang dihadapi mereka dalam anime romantis ini.

4. Citrus

Citrus adalah salah satu anime bertema sekolah yang menyajikan banyak adegan "fan service". Menariknya, Citrus membangun tema LGBT dengan rapi dan pelan-pelan dari awal.

5. Shinmai Maou no Testament

Basara Tojo adalah siswa SMA yang belajar di Akademi Hijirigasaka. Suatu hari, ayahnya Jin tiba-tiba “menikah lagi” dan bertanya pada Basara apakah dia ingin memiliki saudara perempuan.

6. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Cour 2

Rudeus, Eris, dan Rujierd menuju Kerajaan Asura untuk mencari jawaban. Sementara itu, Roxy berangkat melintasi Benua Iblis untuk menemukan Rudeus.

7. Kizumonogatari

Sumber:

UPDATE TERBARU