Sunday 5th of May 2024

Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang, Penuh Adegan Wleo Wleo 18+ dan Penuh Cerita Ekstrim!

×

Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang, Penuh Adegan Wleo Wleo 18+ dan Penuh Cerita Ekstrim!

--

ASCOMAXX.com – Tidak semua anime dinilai layak ditonton di suatu negara. Karena dianggap telah melanggar norma tertentu atau tidak sesuai dengan nilai dan budaya yang mereka anut, anime ini pun dilarang tayang dan beredar. Pelarangan ini pun berbeda di tiap negara.

Tema anime pun kadang bisa agak gila. Anime ini bisa mengangat tema inces, kekerasan dan lain sebagainya. Saking kontroversialnya, anime ini bahkan dinilai tidak layak ditonton orang dewasa sekalipun. Jadi, anime ini bagus bagi masyarakat secara umum.


Disini akan kami sampaikan mengenai Daftar Anime Dewasa yang Dilarang Tayang yang akan kami rangkumkan untukmu di bawah ini.

Baca juga: Daftar Karakter Anime yang Disuarakan Sora Amamiya, Seiyuu Cantik yang Bikin Salfok Penggemar Anime

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Hash's Shinru Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Adaptasi Manhwa Saeguk

Baca juga: Daftar Judul Film Korea Tersedih yang Tayang Di Netflix, Bikin Nangis Bombay!

Tahukah kamu ternyata ada anime yang dilarang di dunia? Sudah bukan rahasia lagi, anime menjadi salah satu tayangan hiburan yang digandrungi banyak orang di dunia dengan berbagai kisah menarik yang ditawarkannya.

Namun, meski memiliki basis penggemar yang sangat besar, ternyata ada pula sederet anime yang dilarang penayangannya, lho. Dengan berbagai aspek dan penilaian, beberapa negara memasukkan tayangan asal Jepang ini ke dalam daftar hitam penyiaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU