Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Anime Untuk Orang Dewasa Terbaik 2023, Hanya Untuk Usia 18+ Saja!

×

Rekomendasi Anime Untuk Orang Dewasa Terbaik 2023, Hanya Untuk Usia 18+ Saja!

--

Anime ini berkisah tentang Ryousuke Hazuki, seorang pemuda berusia 22 tahun yang tergila-gila pada Rokka Shimao, pemilik toko bunga. Dia kemudian memutuskan untuk memacarinya. Demi mendekatinya, Ryousuke bekerja di toko bunga itu. Semuanya terlihat lancar-lancar saja sampai hantu mendiang suami Rokka mengungkapkan kecemburuannya pada Ryousuke.


Baca juga: Nonton Film India Teri Meri Kahaani (2012) Full Movie Sub Indo, Romantisnya Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra Bikin Gemas!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

Baca juga: Link Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai

5. No Game No Life (2014)

Yang terakhir adalah No Game No Life, Anime ini bercerita tentang 2 orang bersaudara, Sora dan Shiro, yang dikenal sebagai Blank dalam dunia permainan. Selain jalan cerita yang menarik. Kamu juga bisa menyaksikan penampilan para tokoh berkostum agak seksi di animasi ini.

Nah itu dia sekilas mengenai Rekomendasi Anime Untuk Orang Dewasa yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU