Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Anime Untuk Orang Dewasa Terbaik 2023, Hanya Untuk Usia 18+ Saja!

×

Rekomendasi Anime Untuk Orang Dewasa Terbaik 2023, Hanya Untuk Usia 18+ Saja!

--

ASCOMAXX.com – Anime romantis populer biasanya ber-setting di SMA dan ditargetkan untuk remaja. Namun, bagi mereka yang sudah bosan dan mencari cerita cinta yang lebih intim dan dewasa, ada banyak serial anime romance bertema dewasa dengan cerita yang asyik.

Jika kamu penasaran dengan anime anime yang akan di sebutkan, langsung saja kamu simak disini mengenai Rekomendasi Anime Romantis Untuk Orang Dewasa yang akan kami rangkumkan disini.


Baca juga: 10+ Rekomendasi Lagu Daerah yang Mudah Dihafalkan dan Pendek, Dilengkapi dengan Liriknya

Baca juga: Rekomendasi Film Komedi Indonesia di Netflix Terbaik 2023, Dijamin Bikin Gigi Kering Kebanyakan Ketawa!

Baca juga: Rekomendasi Lagu Dangdut Viral 2023, Sering Trending! Cocok Banget Untuk JJ dan Story Medsos

Kehidupan cinta orang dewasa, dalam kenyataannya, juga bisa agak dramatis dan menarik. Sementara kisah cinta remaja bisa membuat cerita yang mengagumkan, kadang penonton menginginkan sesuatu yang agak berbeda.

Rekomendasi Anime Untuk Orang Dewasa

1. Yarichin Bitch Club (2018-2019)

Yarichin Bitch Club (Jepang: ヤリチン☆ビッチ部, Hepburn: Yarichin Bitchi-bu, lit. "Playboy Slut Club") adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ogeretsu Tanaka. Yarichin Bitch Club telah diterbitkan sendiri  di Pixiv sejak 2012, dan pada 2016 menerima publikasi cetak oleh Gentosha.

Anime ini menceritakan Takashi Tōno adalah siswa baru yang dipindahkan dari Tokyo ke Akademi Morimori, sebuah sekolah asrama persiapan perguruan tinggi swasta yang terletak jauh di pegunungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU